Cara Menghilangkan Jerawat

Oke gaes, berjumpa lagi dengan Jasmine. Kali ini Jasmine akan memberi sedikit informasi tentang cara menghilangkan jerawat dengan mudah. Langsung saja yaa, cekidot

1. Bawang Putih
    Bawang putih selain digunakan untuk memasak, dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat. Dengan cara : iris 1 buah bawang putih secara tipis tipis, lalu tempelkan ke wajah yang berjerawat, diamkan selama kurang lebih 15 menit, lalu bilas lah menggunakan air hangat.

2. Pasta Gigi
    Selain dapat membersihkan dan memutihkan gigi, pasta gigi dapat menghilangkan jerawat. Dengan cara, oleskan pasta gigi ke jerawat lalu diamkan selama kurang lebih 20 menit, setelah itu bilas menggunakan air dingin

3. Es Batu
    Es batu juga dapat menghilangkan jerawat. Caranya mudah : Oleskan es batu ke wajah dengan cara memutar dari bawah ke atas. Lakukan secara rutin saat pagi dan malam hari untuk mendapatkan wajah yang segar.

  Oke gaes. Itulah info yang dapat Jasmine bagi untuk kalian yang memiliki masalah dengan jerawat. Jika, kalian punya jerawat terus menerus, jangan khawatir karena itu efek dari hormon remaja. Yang terpenting, kalian dapat menjaga kebersihan wajah kalian. Informasi nya terlalu sedikit ya? Nggak papa, yang penting dapat bermanfaat untuk kalian semua.
         
                               Sekian dan terima kasih.

                                 Jasmine Fatimah NC

  

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer